Sport
Senin, 6 Juni 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Liburan di Bali, Penyerang Tim Sape Kerap Ini Justru Kejambretan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 memasuki waktu jeda. Hal ini dimanfaatkan oleh penyerang dari tim Madura United, Pablo Rodriguez Aracil dengan berlibur di Bali. Sayang, liburan dari penyerang tim Sape Kerap justru mendapatkan sial, karena menjadi korban penjambretan.

Harianjogja.com, DENPASAR — Penyerang asing Madura United FC, Pablo Rodriguez Aracil, mendapatkan pengalaman tak mengenakkan saat sedang berlibur di Bali. Menyusul, dia menjadi korban penjambretan, yang mengakibatkan sejumlah barang berharganya pun raib.

Advertisement

Beruntung, pihak kepolisian bertindak cepat dan mengamankan pelaku yang diketahui bernama Trisno Basuki. Pria 31 tahun tersebut diamankan pada, Sabtu (4/6/2016), di Jalan Glogor Carik, Sunset Road Kuta.

“Pelaku sempat beradu fisik dengan korban. Sekarang pelaku sudah kami amankan dan tengah kami proses,” kata Komisaris Polisi Aris Purwanto, kapolsek Denpasar Selatan.

Ia menceritakan, pelaku nekat mengambil sebuah telepon genggam milik striker asal Spanyol tersebut di jalan Dewi Sri Kuta sekitar pukul 20.00 WITA. Pablo Aracil yang mengetahui barang berharganya telah pindah tangan, langsung membuntuti pelaku.

Advertisement

“Setelah berhasil mengambil HP (telepon genggam), pelaku kemudian kabur menuju Sunset Road dan sempat bersembunyi di sebelah gang sebelah Sushi Tei tembus Glogor Carik,” beber Aris.

“Saat itu, dia tidak menyadari bahwa korban membuntuti dari belakang setelah kejadian. Sesampai di Jalan Glogor Carik, korban menabrakkan motor yang dikendarainya ke motor pelaku dan pelaku jatuh,” tuturnya.

Aris menambahkan, bahwa pelaku adalah spesialis jambret yang sudah melakukan aksinya di tiga wilayah Kuta. “Motif pelaku sendiri adalah untuk modal mencari kos dan tambahan uang untuk membayar cicilan mobil. Dan untuk penanganannya kami akan koordinasikan dengan Polsek Kuta,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif