Jogja
Senin, 6 Juni 2016 - 09:54 WIB

INFO LALU LINTAS : Hari Pertama Bulan Puasa, Lalu Lintas di Jogja Ramai Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di simpang Kentungan Sleman. (Akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas datang di hari pertama bulan puasa,

Harianjogja.com, JOGJA- Hari pertama puasa pada Bulan Ramadan 2016, Senin (16/6/2016), arus lalu lintas di Jogja lancar. Sejumlah titik terpantau padat.

Advertisement

Hal ini seperti terlihat pada pantauan CCTV milik Area Traffic Control System (ATCS) DIY yang diunggah melalui akun twitter @ATCS_DIY.

Arus lalu lintas di persimpangan Kentungan pada pagi ini ramai dari arah barat. Antrean kendaraan mencapai puluhan di belakang lampu merah. Kendaraan didominasi oleh roda empat ke atas. Arus sebaliknya, dari arah timur terpantau lancar jaya.

Di sebelah timur persimpangan tersebut yakni persimpangan Condongcatur, arus lalu lintas lebih lancar. Antrean kendaraan tidak sepanjang di persimpangan Kentungan. Hanya belasan kendaraan yang mengantre di belakang lampu merah.

Advertisement

Kondisi serupa juga tampak di persimpangan UIN Sunan Kalijaga dari arah timur. Arus lalu lintas di persimpangan ini ramai namun tetap lancar.

Arus lalu lintas padat terjadi di depan Bandara Adisutjipto Jogja. Puluhan kendaraan mangantre di belakang lampu merah dari arah timur.

Ruas jalan ini memang diketahui selalu padat. Selain menjadi jalur ke bandara internasional tersebut, ruas jalan ini juga menjadi jalur utama masuk ke Jogja dari Klaten, Solo dan daerah lain di Jawa Tengah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif