Teknologi
Minggu, 5 Juni 2016 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi 4,3 Inci Pakai Snapdragon 820

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi 4,3 Inci (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci akan diperkuat prosesor Snapdragon 820.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sedang sibuk membikin smartphone terbaru berlayar mini. Ukuran layar ponsel pintar Xiaomi itu diprediksi hanya 4,3 inci.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Jumat (3/6/2016), smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci itu nantinya akan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Smartphone terbaru Xiaomi mini itu akan memiliki memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD. Xiaomi juga akan menyematkan sensor sidik jari yang akan diletakkan di tombol home.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi 4,3 inci memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar jernih. Untuk kamera depannya diprediksi memiliki resolusi 5 MP yang cocok untuk selfie.

Advertisement

Smartphone terbaru Xiaomi Mini layar 4,3 inci akan memiliki resolusi 720p dengan kerapatan piksel 341 ppi. Untuk masalah harga, Xiaomi 4,3 inci akan dijual US$275 atau Rp3,7 juta. Tapi untuk jadwal peluncuran masih belum diketahui hingga kini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif