Entertainment
Minggu, 5 Juni 2016 - 10:09 WIB

PERNIKAHAN AMING : Ini Dokumentasi Aming-Evelyn Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rossa (kiri), Evelyn (tengah), dan Aming (kanan). (Instagram.com)

Pernikahan artis Aming mengundang kontroversi. Ada apa?

Solopos.com, SOLO — Pernikahan artis komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi hot issue di kalangan pengakses Internet (netizen). Pasalnya, banyak asumsi publik yang muncul menuding Evelyn adalah lelaki.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (4/6/2016), Aming dan Evelyn menikah di Bandung. Artis Tora  Sudiro selaku teman Aming mengunggah ucapan selamatnya atas pernikahan mereka. Sementara penyanyi Rossa mengunggah rekaman video suasana pernikahan Aming.

Pernikahan Aming dan Evelyn memang bukan isapan jempol. Berikut ini sejumlah dokumentasi  berupa capture foto pernikahan Aming yang dihimpun Solopos.com dari unggahan Rossa.

Rossa (kiri), Evelyn (tengah), dan Aming (kanan). (Instagram.com)

Advertisement

Rossa, Aming, dan Evelyn (Instagram.com)

Kecurigaan publik terhadap jenis kelamin Evelyn ini bermula dari kemunculan foto-foto dengan Amin, dalam tampilan seperti lelaki. Aming sendiri dikenal sebagai artis Tanah Air yang pernah mendukung kebebasan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Amerika Serikat.

Namun, sahabat Evelyn berakun Instagram @srbaim, menjelaskan masa lalu Evelyn, sesaat setelah kontroversi pernikahan Aming dan Evelyn muncul.

Advertisement

“Ya dy [Evelyn]emng pernah suntik hormon buat jd cwo,,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcowo2 an,” tulis akun @srbaim.

Rossa pun tak tinggal diam ketika pernikahan Aming dan Evelyn menjadi gunjingan publik. Sebagai sahabat, Rossa mendukung pernikahan tersebut.

“Saya sahabat Amink, dan yg dia lakukan adalah menjemput ridha Allah. Kayaknya sulit buat @adnanrial untuk punya sahabat sebaik Amink dengan pemikiran sempit dan suudzan begitu,” tulis @ itsrossa910.

“Maha Kuasa Allah membolak balik hati @littlekalalo semoga mereka bahagia dan dikaruniai keturunan shaleh dan shalehah aamiin,” tulis @itsrossa910.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif