Entertainment
Minggu, 5 Juni 2016 - 14:41 WIB

PERNIKAHAN AMING : Begini Awal Perkenalan Aming dan Evelyn

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amink bersama Evelyn sebelum dan sesudah menikah. (Instagram.com)

Aming akhirnya menikah dengan perempuan bernama Evelyn.

Solopos.com, SOLO – Aming telah resmi mengikat janji suci sebagai suami dan istri dengan seorang perempuan bernama Evelyn. Sahabat Aming, Virnie Ismail pun sedikit membeberkan awal pertemuan keduanya.

Advertisement

Virnie menuturkan pertemuan Aming dengan Evelyn diawali saat keduanya bertemu di sebuah pantai. Aming yang tengah syuting, merasa cocok saat ngobrol dengan Evelyn.

“Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka,” ucap Virnie dikutip Solopos.com dari Okezone Sabtu (4/6/2016).

Virnie menambahkan bahwa Evelyn merupakan perempuan berdarah Jepang dan Indonesia. Virnie mengaku saat pertama kali bertemu Evelyn, sudah menyadari bahwa perempuan itu adalah jodoh yang cocok untuk Aming.

Advertisement

“Pas ulang tahun aku 4 Agustus 2015, Aming nyusul bawa Evelyn. Dikenalin sama aku, aku bilang “Eh lo mesti serius sama dia, jangan main main”,” ungkap Virnie.

Hingga akhirnya Aming resmi mempersunting Evelyn di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.. Akad nikah Aming dan Evelyn disebut berjalan sederhana dan hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat kedua mempelai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif