Umum
Minggu, 5 Juni 2016 - 15:00 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Penabrak Lari Remaja Mondokan Ternyata Perempuan Kendarai Yamaha Mio Hijau

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga membawa jenazah Fathurrohman dari rumah duka di Dusun Purworejo RT 013, Desa Jekani, Mondokan, Sragen, untuk dikebumikan di permakaman umum desa setempat, Sabtu (4/6/2016). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen menewaskan remaja Mondokan Tanon. Dia menjadi korban tabrak lari.

Solopos.com, SRAGEN — Remaja Purworejo, RT 013, Desa Jekani, Mondokan, Tanon, Sragen, Fathurrohman, 19, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari seorang perempuan mengendarai Yamah MioHijau.

Advertisement

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di jalan Mondokan-Gabugan, tepatnya di kawasan Dusun Genengsari, Desa Kalikobok, Tanon, Sabtu (4/6/2016). Ironisnya, musibah itu terjadi saat kakak kandung korban, Riya Sagita, tengah melangsungkan resepsi pernikahan dengan pria pujaannya di rumah.

Musibah itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 2989 LN. Saat itu, korban melajukan sepeda motornya dari arah utara ke selatan sekitar pukul 10.30 WIB. Sesampainya di kawasan Genengsari, dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor Yamaha Mio J warna hijau.

Pengendara motor perempuan itu hendak menyalip sepeda motor di depannya. Namun, dia terlalu belok ke kanan sehingga menabrak sepeda motor korban. Keduanya sama-sama terjatuh. Korban terpental ke sebelah kiri dengan luka berat di kepala.

Advertisement

”Wanita itu sempat berdiri dan mendekati korban yang ditolong warga. Dia lalu pergi menggunakan sepeda motor dengan alasan mencari mobil untuk mengangkut korban ke rumah sakit. Namun, ternyata dia tidak kembali,” kata Giyastuti salah seorang saksi mata.

Dalam kondisi kritis, korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanon. Namun, dia akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Jenazah korban akhirnya dibawa pulang ke rumah duka. Dia lalu dimakamkan sekitar pukul 16.15 WIB.

”Kami langsung meminta bantuan Pos Lantas Bulu begitu mendapat informasi adanya kecelakaan lalu lintas itu. Kecelakaan tabrak lari itu masih ditangani oleh polisi yang bertugas di Pos Lantas Bulu,” kata Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi saat dihubungi Solopos.com melalui sambungan telepon.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif