News
Minggu, 5 Juni 2016 - 09:10 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Pakai Kokain, Restu Sinaga Tergolong Pecandu Berat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Restu Sinaga (Instagram)

Kasus narkoba menjerat artis Restu Sinaga yang disebut-sebut menjadi pecandu kokain.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah diringkus jajaran Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Restu Sinaga mengaku sudah cukup lama menjadi pecandu narkoba jenis kokain. Kepada petugas, Restu mengaku sudah tiga tahun mengkonsumsi kokain.

Advertisement

“Kokain memang dari dahulu, tiga tahun dia pakai, tapi tidak intens, sampai habis itu memang intens,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di Polda Metro Jayan, semalam.

Lagi-lagi alasan Restu memakai barang haram itu lantaran waktunya banyak kosong dari dunia seni peran. Hingga akhirnya Restu menjadi ketagihan mengkonsumsi narkoba jenis kokain.

“Keaktifan dalam dunia seni dia banyak yang kosong. Dia akhirnya keterusan, addict,” tandasnya.

Advertisement

Pihak Kepolisian telah memberikan konfirmasi terkait penangkapan aktor Restu Sinaga atas kepemilikan zat narkotika berupa ganja. Proses penangkapan sendiri dilakukan pada hari Jum’at (3/6/2016) dini hari tadi di kawasan Cipete, Jakarta.

Dalam lanjutannya, Iptu Edy Suprayitno menambahkan, Restu Sinaga dapat digolongkan sebagai pecandu narkoba tingkat tinggi. Hal ini terlihat dari kebiasaan Restu Sinaga yang juga mengkonsumsi kokain dalam kesehariannya.

“Dia pemakai berat, sampai menggunakan narkoba jenis kokain juga,” tambah Iptu Edy Suprayitno.

Advertisement

Terakhir, Iptu Edy Suprayitno juga membeberkan sejumlah alat bukti yang berhasil dikumpulkan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat melakukan penangkapan. Dalam keterangannya, beliau menyebutkan alat-alat bukti berupa satu plastik ganja, obat penenang Dumolit, dan 26 butir pil Happy Five.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif