Sport
Minggu, 5 Juni 2016 - 23:10 WIB

KARIER PEMAIN : Ditawar Chelsea, Nainggolan Bahagia di Roma

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Radja Nainggolan yang ditawar Chelsea.

Solopos.com, BRUSSELS – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui jika ada tawaran dari raksasa Inggris, Chelsea. Tapi pemain yang memiliki keturunan dari Indonesia itu mengaku masih bahagia di Roma dan sulit meninggalkan klub tersebut.

Advertisement

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea terhadap Nainggolan memang berhembus kencang sejak beberapa bulan lalu. Terlebih saat Chelsea mengumumkan pelatih asal Italia, Antonio Conte, akan menjadi pelatih kepala mulai musim depan.

Conte kabarnya menjadikan Nainggolan sebagai bidikan utamanya di musim depan. Saat ini baik Conte maupun Nainggolan memang masih disibukkan dengan perhelatan Piala Eropa 2016. Conte menjadi pelatih Italia, sedangkan Nainggolan menjadi pilar lini tengah Belgia.

Meski begitu pihak Chelsea telah melakukan penawaran kepada Nainggolan. Pemain tersebut pun membenarkan jika ada tawaran yang masuk. Sekaligus sudah ada pembicaraan antara Chelsea dan Roma.

Advertisement

“Mereka ingin memperkuat tim dan lagi pula mereka punya pelatih seperti Conte yang selalu ingin merekrut saya,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari Espnfc, Minggu (5/6/2016).

“Sudah ada kontak antara kedua klub, tapi selama tidak ada kesepakatan tercapai, saya akan menjauhinya. Chelsea adalah tim hebat dan diapresiasi oleh mereka itu bagus,” sambung dia.

Meski diminati dan sudah ditawar Chelsea, Nainggolan mengaku masih bahagia di Roma. “Saya sangat bahagia di Roma. Mereka mengapresiasi apa yang saya lakukan untuk klub, semua orang menyukai saya sebagai pemain dan pribadi, jadi itu sangat penting,” tutur Nainggolan.

Advertisement

“Saya punya kehidupan yang bagus di sini dan ada keseimbangan yang bagus antara karier sepakbola saya dengan keluarga. Meninggalkan Italia setelah 11 tahun akan jadi keputusan yang sangat sulit,” pungkas pemain 28 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif