Entertainment
Minggu, 5 Juni 2016 - 17:04 WIB

KABAR ARTIS : Kegembiraan Ahmad Dhani Sambut Putra Bungsu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani menggendong putra bungsunya (Liputan6.com)

Kabar artis Mulan Jameela melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani sangat bahagia dengan kelahian anak keduanya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Dhani memberikan nama Ahmad Syailendra Aerlangga kepada putranya itu.

Advertisement

Saking senangnya dengan momongan baru, Ahmad Dhani justru keasyikan mendokumentasikan kelahiran anak yang lahir dengan berat 3,08 kg dan panjang 48 cm itu. Ia bahkan belum sempat menggendong putranya, yang lahir di hari yang sama menurut perhitungan kalender Jawa dengan Safeea, anak pertama Dhani-Mulan.

“Oh iya saya belum gendong ya. Saya lupa juga sih [cara gendong anak] terus terang,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

Ahmad Dhani bersyukur anak keduanya lahir dengan antusiasme dari keluarga besarnya. Bahkan, Shafeea Ahmad langsung memperlihatkan ekspresi senang mengetahui dirinya kini sudah memiliki adik bayi, yang lahir Sabtu pukul 06.12 WIB itu.

Advertisement

“[Safeea] tadi sudah gendong. Lagi excited sama adiknya. Enggak [cemburu] kok. Feaa senang banget ada video yang menantikan detik-detik melahirkan adiknya,” lanjut Ahmad Dhani.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif