Jogja
Sabtu, 4 Juni 2016 - 01:23 WIB

WISATA BANTUL : Kids Fun Tambah Wahana Baru, Apa Itu?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melangkah Sehat Penuh Ceria Bersama Kids Fun yang digelar di wahana rekreasi Kids Fun, Jl Wonosari, Piyungan, Bantul, Minggu (17/1/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Bantul Kids Fun memberikan alternatif baru.

Harianjogja.com, BANTUL-Kids Fun terus berupaya memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati. Selama lebih dari 18 tahun beroperasional, banyak inovasi dan pengembangan yang dilakukan oleh Kids Fun untuk selalu menghadirkan permainan baru yang menyenangkan serta edukatif.

Advertisement

Tahun ini, area Kids Fun diperluas sekitar 5000 meter persegi yang akan dibangun fasilitas umum berupa Panggung Kastil. Selain itu ada penambahan wahana seru yang menguji adrenalin. Wahana tersebut diantaranya Zyclon Coaster, Blaster Boat, Kids Fun Shooter, dan Midway Games.

Marketing Manager Kids Fun Ratri Nandi Pratiwi mengatakan, dengan perluasan area dan adanya wahana baru, diharapkan akan meningkatkan kemauan dan antusiasme masyarakat untuk menjadikan Kids Fun sebagai destinasi wisata.

“Untuk menyambut datangnya Ramadan, dapatkan diskon 25% untuk pembelian tiket masuk taman bermain, kolam renang Aqua Splash, dan paket taman bermain dan kolam renang,” kata Ratri dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (2/6/2016) Diskon ini berlaku untuk weekdays mulai tanggal 6-17 Juni 2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kids Fun Wisata Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif