Sport
Sabtu, 4 Juni 2016 - 10:10 WIB

TRANSFER PEMAIN : MU Tawar Muller dengan Harga Fantastis, Bayern Menolak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thomas Muller (Express.co.uk)

Transfer pemain tengah diupayakan Manchester United untuk mendatangkan Thomas Muller.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen dikabarkan telah menolak tawaran Manchester United untuk pemain pilarnya, Thomas Muller. Kabarnya, tawaran itu bernilai fantastis dan bisa memecahkan rekor transfer dunia.

Advertisement

Muller menjadi bidikan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, pemain Timnas Jerman tersebut terus dikaitkan dengan Setan Merah yang sudah mengajukan tawaran. Namun, Bayern menolak dan Muller tetap bertahan musim ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Bahkan Rummenigge menyebut tawaran MU itu sangat gila. Namun meski mendapat tawaran yang menggiurkan, Rummenigge tak mau melepas Muller.

“Kami mendapatkan tawaran gila dari Manchester United tahun lalu, yang tak pernah jadi topik sedetik pun. Kami bisa saja mencetak rekor dunia biaya transfer,” ujar Rummenigge seperti dikutip dari Four Four Two, Jumat (3/6/2016).

Advertisement

Muller memang menjadi pilar utama Bayern. Dia merupakan pemain akademi raksasa Jerman itu dan masuk tim utama pada 2008 lalu. Pemain 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 353 untuk Bayern dan mencetak 152 gol serta 116 assist.

“Thomas Mueller berasal dari akademi. Dia lahir di dekat Munich, dibentuk di sini, pahlawan di mata suporter,” tandas Rummenigge.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif