Lifestyle
Sabtu, 4 Juni 2016 - 02:00 WIB

TIPS KECANTIKAN : 3 Kunci Utama Kecantikan Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita Cantik (Lifehack.com)

Tips kecantikan kali ini mengulas tentang kunci utama wanita cantik.

Solopos.com, SOLO — Setiap wanita ingin selalu tampak cantik dalam tiap kesempatan. Sayang, tak semua wanita paham tiga hal penting yang sebenarnya menjadi kunci utama kecantikan.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Lifehack, Selasa (31/5/2016), tiga kunci utama kecantikan wanita adalah gaya hidup, pengonsumsian makanan herbal, dan olahraga.

Gaya Hidup

Banyak wanita berpikir untuk menjadi cantik, mereka harus melakukan perawatan kulit, gigi, rambut, dan wajah di salon. Padahal sebenarnya, tanpa pergi ke salon, seorang wanita bisa tampil cantik luar dan dalam, asal terbiasa dengan gaya hidup sehat.

Advertisement

Gaya hidup sehat ini meliputi menjaga kebersihan tubuh dan senantiasa makan makanan sehat. Wanita harus sadar bahwa mengonsumsi makanan sembarangan bisa mengundang penyakit pada tubuh dan bisa mengganggu kecantikan kulit Anda.

Makanan Herbal

Mengonsumsi makanan herbal bisa membuat wanita cantik dengan cara natural. Anda bisa mengonsumsi makanan yang bersifat organik untuk memenuhi asupan herbal ini.

Advertisement

Olahraga

Tidak ada yang menampik manfaat olahraga. Sesibuk apapun Anda, luangkan waktu untuk melakukan olahraga. Minimal, lakukan peregangan selama lima menit setiap pagi, sebelum Anda beraktivitas.

 

Advertisement
Kata Kunci : TIPS KECANTIKAN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif