Jogja
Sabtu, 4 Juni 2016 - 02:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Liquid Z330, Kualitas Tinggi Harga Rendah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer Indonesia mengenalkan Liquid Z330 warna hitam dan putih kepada awak media di Jogja, Jumat (3/6/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru dari Acer

Harianjogja.com, SLEMAN — Acer meluncurkan smartphone 4G dengan fitur lengkap. Smartphone terbaru yang diberi nama Liquid Z330 ini hanya dijual Rp1,2 juta.

Advertisement

Public Relation Manager Marketing Acer Indonesia Thoriq Syarief Husein mengatakan, smartphone ini cocok untuk masyarakat yang memiliki budjet minim. Pasalnya, dengan harga yang terjangkau, masyarakat sudah bisa memperoleh smartphone canggih yang dilengkapi dengan banyak fitur canggih.

Liquid Z330 yang merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE sehingga membuat internet dan komunikasi semakin cepat.

“Layar IPS pada smartphone ini dilengkapi dengan Acer Bluelight Shield sehingga mata kita tidak cepat lelah sata melihat layar dalam waktu lama,” kata Thoriq dalam jumpa pers di Eastparc Hotel, Jumat (3/6/2016).

Advertisement

Ia mengakui jika pangsa pasar smartphone Acer saat ini masih rendah. Namun, jika dilihat pertumbuhannya, dapat dikatakan positif. “Kita pemain baru jadi pangsa pasar memang belum besar. Tapi pertumbuhannya dari 2013 ke 2015 bisa 300 persen. Harapannya tahun ini pertumbuhannya double digit tetap ada,” ujar dia.

Selain meluncurkan smartphone Liquid Z330, Acer Indonesia juga meluncurkan notebook Acer One 14. Acer One 14 tampil lebih tipis dan ringan karena hanya memiliki beban 1,5 kilogram (kg).
Pre Sales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, dengan beban yang ringan dan tipis membuat pengguna mudah membawanya.

“Sekarang ini mobilitas tinggi sehingga kami ingin memudahkan masyarakat,” kata dia.

Advertisement

Daya tahan baterai Acer One 14 bisa mencapai sembilan jam. Dimas mengklaim, jika dibandingkan dengan notebook lainnya, daya tahan baterai Acer One 14 lebih tinggi 80%.

Dimas mengatakan, keberadaan Acer melalui produk smartphone maupun notebook, ingin menghilangkan penghalang antara manusia dengan teknologi. “Acer ingin menghilangkan rasa takut pada teknologi, bingung cara memakai, permasalahan finansial karena mahal, dan keterbatasan beli lainnya. Maka kami hadirkan produk dengan harga terjangkau,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Acer Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif