Entertainment
Sabtu, 4 Juni 2016 - 21:12 WIB

PERNIKAHAN AMING : Buktikan Bukan LGBT, Aming Nikahi Wanita Tomboy Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amink bersama Evelyn sebelum dan sesudah menikah. (Instagram.com)

Pernikahan Amink menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Artis dan komedian Aming Supriatna atau yang akrab disapa Aming resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Itu sekaligus menepis anggapan yang menyebut dirinya sebagai pendukung lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT)

Advertisement

Kabar Aming menikah itu diketahui lewat postingan Tora Sudiro di akun Instagram miliknya, @T_orasudi_ro. Terlihat artis yang melejit lewat program Extravaganza itu mengenakan kemeja lengan panjang dan berdiri berdampingan dengan wanita berjilbab sambil menunjukkan sepasang buku nikah.

Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana Mink!!! Kaga konsen gw suting nih. Happy2 selalu ya minnkk and Evelyn Nada Anjani. Ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama hari yg kayak begini. Sgala doa dan harapan kita sampaikan untuk mu,” tulis Tora di Instagram, Sabtu (4/6/2016).

Pernikahan Amink juga dikabarkan oleh musisi Melly Goeslaw. Bukan hanya menghadiri akad nikah secara langsung, istri Anto Hoed itu juga ditunjuk sebagai saritilawah , yakni pembaca terjemahan ayat suci Alquran yang dilantunkan dalam prosesi sakral tersebut.

Advertisement

“Pengalaman pertama jadi saritilawah di pernikahan @psychodiva2016 [Amink]. Deg degan minta ampun, karna akad nikah kan sangat sakral, semua duduk serius, dan terharu, sekali lagi selamat ya Mink, Alhamdulillah,” tulisnya lewat akun @Melly_goeslaw.

Bukan hanya oleh kalangan artis, kabar Amink menikah juga mendapat beragam tanggapan dari pengakses Internet (netizen). Banyak yang mengucapkan selamat, namun tidak sedikit yang meragukan pernikahan tersebut lantaran Evelyn sendiri memiliki penampilan mirip pria atau tomboy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif