Teknologi
Sabtu, 4 Juni 2016 - 00:30 WIB

LAPTOP TERBARU : Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Asus ROG GL552VX

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus ROG GL552Vx (Okezone)

Laptop terbaru Asus ROG GL552Vx telah diluncurkan di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Taiwan, Asus, menghadirkan laptop terbaru khusus gaming dari lini produk ROG andalannya di pasaran Indonesia.

Advertisement

Laptop terbaru Asus itu dinamakan ROG GL552VX. Asus ROG GL552VX  hadir dengan sejumlah spesifikasi mutakhir yang ditingkatkan. “GL552VX kini dirakit dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis Nvidia GeForce Nvidia GTX950 4GB DDR5 terbaru,” ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, seperti dilansir Okezone, Rabu (1/6/2016).

Dua komponen mutakhir tersebut menurutnya dapat mampu membawa para gamers ke pengalaman bermain game yang lebih nyaman. Hadirnya laptop terbaru ROG GL552VX merupakan bukti Asus memerhatikan kalangan gamers baik pemula dan yang mahir.

“Dengan menyediakan perangkat-perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. Yang menarik, laptop terbaru Asus ROG GL552VX juga menawarkan kemudahan untuk upgrade,” kata Juliana.

Advertisement

Laptop terbaru Asus ROG GL552VX dipersenjatai prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel i7-6700HQ yang memiliki kecepatan terbaik untuk mendukung kinerja tinggi.

Dapur pacunya ditenagai quad-core yang mendukung teknologi 64-bit, memiliki cache sebesar 6 MB dan fitur Hyperthreading yang membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki kemampuan octa-core.

Untuk lebih meningkatkan performa kapasitas RAM 4 GB DDR4 atau memori 8 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB. Perangkat ini dilengkapi dengan keyboard backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming.

Advertisement

Logo laptop terbaru Asus ROG juga akan memancarkan cahaya saat notebook sedang aktif digunakan. Sehingga mempermudah gamers untuk bermain dalam ruangan dengan kondisi cahaya redup.

Tak hanya itu, Asus juga memperhatikan setiap detail kebutuhan para gamers. “Layarnya juga telah mendukung resolusi layar 15,6 inci full HD resolusi 1080 x 1920 piksel,” ucap Juliana.

“Kini mata para gamers akan semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang tentunya lebih baik untuk menampilkan detil konten di dalam game secara lebih maksimal,” tandasnya.

Perihal harga laptop terbaru gaming dengan dimensi 385 mm x 255 mm x 32,4 mm dan memiliki kapasitas baterai 4Cells 3.200 mAh itu dibanderol Rp13,29 juta atau Rp13,79 juta.

Advertisement
Kata Kunci : Laptop Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif