Sport
Sabtu, 4 Juni 2016 - 09:10 WIB

KARIER PEMAIN : Pepe Nantikan Kontrak Anyar di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pepe

Karier pemain Pepe yang belum mau meninggalkan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Bek Real Madrid, Pepe, nampaknya sangat bahagia bersama klub tersebut. Bek gaek asal Portugal itu pun belum mau meninggalkan Los Blancos dan berharap mendapat kontrak anyar.

Advertisement

Kontrak Pepe akan habis pada musim panas 2017 mendatang, itu artinya tinggal satu tahun lagi. Hal tersebut membuat masa depan Pepe mulai dispekulasikan. Ya, Madrid memiliki opsi untuk menjual pemain 33 tahun itu musim panas ini atau tidak dia akan keluar secara gratis akhir musim depan.

Pepe sendiri masih mengharapkan dapat kontrak baru musim ini. Dia ingin bermain di Madrid satu atau dua tahun lagi. Pepe sendiri mungkin terkadang hanya menjadi penghangat bangku cadangan lantaran Madrid lebih memilih duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Namun ketika Varane cedera, dia bisa menjadi pelepas yang pas. Terlepas dari performanya musim ini, Pepe merupakan salah satu andalan Madrid dalam beberapa musim terakhir. Dia sudah memainkan lebih dari 300 pertandingan bersama Madrid.

Advertisement

“Mudah-mudahan ini bukan tahun terakhirku di Madrid. Aku ingin selama mungkin di sini,” kata Pepe seperti dilansir Football Espana, Jumat (3/6/2016).

“Aku masih punya sisa semusim [di kontrakku] dan mudah-mudahan dengan penampilanku klub menawariku perpanjangan kontrak untuk setahun atau dua tahun,” sambung dia.

“Aku selalu memberi prioritas kepada Madrid. Kalau musim berakhir dan mereka bilang tidak bisa lagi mengandalkanku, aku akan mengemasi barang-barangku dan melanjutkan hidupku. Tapi Madrid akan selalu jadi pilihan pertamaku,” tutup pemain berkepala plontos

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif