Jogja
Sabtu, 4 Juni 2016 - 22:20 WIB

INFO LALU LINTAS : Jalan Imogiri Timur Di Trimulyo Ditutup untuk Pembangunan Jembatan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembangunan Jembatan Bembem di Jalan Imogiri Timur, Trimulyo, Jetis Bantul menyebabkan jalan tersebut ditutup untuk kendaraan, Jumat (3/6/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harianjogja)

Info lalu lintas dari Bantul, Jalan Imogiri Timur ditutup untuk pembangunan jembatan

Haianjogja.com, BANTUL- Pembangunan Jembatan Bembem di Jalan Imogiri Timur, Desa Trimulyo, Jetis berdampak pada penutupan dan pengalihan jalan bagi pengendara. Penutupan jalan tersebut diperkirakan akan dilakukan sampai satu minggu sebelum lebaran.

Advertisement

Beberapa rambu dan imbauan untuk pengalihan arus sudah dipasang oleh Sat Lantas Polres Bantul di beberapa tempat seperti Simpang empat Jejeran dan Karangsemut.

Dengan demikian bagi para pengendara motor diminta untuk menghindari ruasjalanan terebut dan memanfaatkan jalan lain seperti Jalan Imogiri Barat.

Pelaksana pembangunan proyek, Herlianto mengatakan penutupan jalan adalah kebijakan yang harus diambil agar proyek pengerjaan jembatan bisa dilakukan secara fokus dan cepat.

Advertisement

“Jalan arah jembatan ditutup sampai H-7 Lebaran sampai H+7 Lebaran,” paparnya, Jumat (3/6/2016).

Kemudian Jalan Imogiri Timur kembali ditutup satu minggu setelah Lebaran, hal tersebut untuk kelanjutan pengerjaan proyek. Sementara untuk saat ini pembangunan jembatan masih fokus untuk membongkar dan memasang pancang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif