News
Jumat, 3 Juni 2016 - 12:46 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Sempat Dihujat, Kemal Bikin Video “Nanya Ukuran BH” Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemal kembali membuat video "Nanya ukuran BH." (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini kembali hadir dari Kemal Pahlevi.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Kemal Pahlevi kembali menghebohkan media sosial. Kemal kembali membuat video  “bertanya ukuran BH (breast holder)” setelah video dengan tema serupa dihapus lantaran menuai kontroversi.

Advertisement

Jebolan ajang pencarian bakat, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), Kemal Pahlevi membuat video kontroversial tentang “bertanya ukuran BH.” Video itu dikecam habis-habisan oleh netizen dan lantas dihapus oleh Kemal.

Selang beberapa pekan setelah video itu heboh, Kemal kembali membuat video dengan tema serupa. Namun, video ini berubah format.

Dalam video sebelumnya, Kemal bertanya kepada perempuan yang tak dikenalnya tentang ukuran BH yang biasa mereka kenakan. Kali ini, formatnya diubah menjadi bertanya kepada pramuniaga merek BH ternama di pusat perbelanjaan.

Advertisement

Kemal mengajak rapper Young Lex untuk bertanya kepada para pramuniaga. Mereka berpura-pura ingin membelikan BH untuk kado pacar.

Berkat perubahan format ini, video “Kamal Nanya Ukuran BH” direspon lebih lunak. Netizen bisa tak seriuh saat menanggapi video pertama. Meski begitu, video tetap membuat netizen penasaran karena mengambil tema dan judul yang sebelumnya sempat menghebohkan.

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=QZMvaFgYk1Y)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif