Teknologi
Jumat, 3 Juni 2016 - 00:30 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Instagram Hadirkan Fitur Bisnis Iklan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Guardian)

Media sosial terpopuler Instagram meluncurkan fitur untuk perusahaan agar nyaman dalam beriklan.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Instgram mengumumkan fitur baru yang memungkinkan perusahaan-perusahaan mendapatkan ide lebih baik untuk beriklan di Instagram.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (2/6/2016), menyebutkan fitur tersebut akan tersedia bagi perusahaan yang telah memiliki profil bisnis di Instagram. Melalui profil itu, mereka dapat menentukan cara pelanggan dapat mengontak mereka.

Dengan fitur baru itu, perusahaan dapat mengambil sebuah postingan Instagram yang telah mempunyai banyak viewer dan mengubahnya menjadi sebuah iklan untuk meraih lebih banyak pelanggan.

Perusahaan juga dapat menentukan target pelanggan mereka, atau meminta bantuan media sosial terpopuler Instagram untuk melakukannya. Dengan alat analitis Insight, perusahaan dapat melihat sendiri postingan mana yang terhubung baik dengan para pelanggan.

Advertisement

Alat ini juga dapat mengetahui rincian demografis viewer iklan tersebut. Semua fitur baru tersebut memberikan pedoman yang penting bagi usaha kecil dan besar untuk meraup bisnis dari akun Instagram.

Fitur-fitur ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, dan akan tersedia di seluruh dunia akhir tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif