News
Jumat, 3 Juni 2016 - 07:20 WIB

KISAH UNIK : Ups, Lego Senilai Rp200 juta Lenyap "Ditangan" Bocah 4 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tokoh animasi Nick hancur (Weibo)

Kisah unik dialami seorang seniman

Harianjogja.com, TIONGKOK — Sebuah tokoh kartun serigala yang biasa dikenal dengan nama Nick dari film Zootopia “dihancurkan” dalam sekejab oleh seorang bocah Tionghoa berusia empat tahun. Kerusakan ini dilakukan beberapa jam setelah tokoh tersebut dipamerkan.

Advertisement

Dikutip dari CNN, Rabu (1/6/2016), cerita ini bermula saat seorang seniman Zhao membuat tokoh tersebut dengan cara menyusun lego. Setidaknya dia membutuhkan waktu selama tiga hari dan biaya £10,382 atau setara dengan Rp203 juta.

Di akun media sosial Sina Weibo, Zhao juga mengunggah perkembangan hasil kerjanya secara bertahap. Namun kerja kerasnya hancur seketika saat seorang bocah muncul dan merusakkan karya itu.

Akibat peristiwa ini, status dengan hastag  #ManSpends3DaysAndNightsBuildingBlocks mewarnai media sosial tersebut. Sekitar 13.000 kali hastag ini dipergunakan orang di dunia maya.

Advertisement

Orang tua bocah itu dilaporkan meminta maaf pada Zhao dan mengajukan kompensasi atas kerusakan. Kendati demikian dia menolak setiap bentuk pembayaran.

“Anak itu tidak berniat merusak,” katanya singkat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Lego
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif