Sport
Jumat, 3 Juni 2016 - 07:10 WIB

KABAR PELATIH : Zidane Komentari Isu Pogba dan Morata ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (The Sun)

Kabar pelatih Zinedine Zidane yang mengomentari isu Paul Pogba dan Alvaro Morata.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid diisukan tertarik untuk mendatangkan dua pemain Juventus, Paul Pogba dan Alvaro Morata. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun  sudah mengomentari terkait isu tersebut.

Advertisement

Morata sendiri merupakan mantan pemain Madrid. Saat dijual ke Juve dulu, Morata memiliki klausul buy-back dalam kontraknya. Itu artinya, Madrid bisa membeli kembali si pemain yang juga memulai karier di akademi Madrid.

Kabarnya Madrid bakal mengaktifkan klausul buy-back tersebut mengingat performa Morata yang cukup menanjak saat membela Juve. Opsi lainnya adalah Madrid membeli Morata kembali dari Juve dan akan dijual ke klub lain dengan banderol yang lebih mahal. Raksasa Inggris, Arsenal, yang meminati Morata pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Sementara itu, Pogba menjadi pemain tenar setelah pindah ke Juventus dari Manchester United. Bersama Si Nyonya Tua, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Klub-klub top Eropa seperti Madrid, Barcelona, Manchester City dan Paris Saint-Germain pun mengantre untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Advertisement

Tapi Juve enggan menjual asetnya. Pemain 23 tahun itu memang menjadi pilar utama Juve sejak 2012 lalu. Juve pun siap memagari Pogba dengan nilai transfer yang tinggi agar klub-klub peminat Pogba mundur.

“Dia adalah pemain hebat, setiap tim pasti menginginkannya. Tapi dia adalah pemain Juventus dan kami harus menghormati itu,” ujar Zidane soal Pogba seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (2/6/2016).

“Dia sudah berkembang pesat di Italia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi dia sudah tampil sangat baik di Juventus,” kata Zidane tentang Morata.

Advertisement

“Wajar saja jika mereka ingin mempertahankannya untuk semusim lagi, jadi kami harus lihat apa yang terjadi. Tapi saat ini tidak tepat membicarakan soal itu,” pungkas pelatih asal Prancis tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif