Entertainment
Jumat, 3 Juni 2016 - 02:00 WIB

KABAR ARTIS : Kasus Penistaan Agama Asmirandah dan Jonas Ditutup

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram.com)

Kabar artis Asmirandah dan Jonas Rivanno kini sedang vakum main di depan layar.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus dugaan penistaan agama, yang sempat menyandung pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno telah ditutup pihak Polres Kabupaten Bogor.

Advertisement

Kabar penghentian kasus penistaan agama ini dibenarkan oleh Asmirandah sendiri. “Iya memang benar,” ujar Asmirandah, saat dihubungi Liputan6, Rabu (1/6/2016).

Lebih lanjut, manajer Jonas Rivanno, Johandi Yahya, menyatakan surat resmi penghentian kasus penistaan agama ini telah diterima Andah dan Jonas pada 2015 lalu. “Kalau enggak salah sudah sebelum Natal tahun 2015. Mengapa ramainya baru sekarang ya?” kata Johandi.

Sebagaimana diketahui publik, status terduga penistaan agama dituduhkan Front Pembela Islam (FPI) Depok kepada Jonas Rivanno, akhir Oktober 2013 lalu. Suami Andah itu dituding telah melecehkan agama Islam, karena sempat menikahi Andah secara Islam, dan menjadi mualaf. Namun kemudian, kabarnya Jonas Rivanno kembali memeluk keyakinan sebelumnya.

Advertisement

Menurut Johandi, saat ini Jonas Rivanno dan Asmirandah sedang sibuk dengan bisnis baru di bidang event organizer (EO) dan periklanan. “Mereka sibuk dengan bisnis barunya.  Belum tahu kapan main sinetron lagi,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif