Jogja
Jumat, 3 Juni 2016 - 14:29 WIB

HOTEL DI JOGJA : Sheraton Buka Lelang Lukisan Trimni Putra

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembukaan Pameran Lukisan Trimni Putra (http://sheratonmustika.blogspot.co.id)

Hotel di Jogja, Sheraton Hotel membuka lelang lukisan Trimni Putra

Harianjogja.com, SLEMAN-Sheraton Mustika Resort & Spa membuka lelang lukisan karya Trimni Putra, salah satu pelukis terkenal di Indonesia. Hasil lelang akan disumbangkan untuk Yayasan Cacat Mandiri di Bantul.

Advertisement

Pameran lukisan dilaksanakan di lobby dan lounge Sheraton Mustika mulai Minggu (29/5/2016) malam. Lukisan yang ditampilkan salah satunya bergambar perempuan berkebaya merah yang sedang menari.

General Manager Sheraton Mustika Resort & Spa Muhammad Munir mengatakan, Sheraton memberikan dukungan kepada para seniman untuk berkreasi.

Salah satu buktinya dengan memberikan ruang bagi seniman untuk menggelar pameran. “Beginilah cara kami untuk mendukung mereka [seniman],” kata Munir di Suko Wine Lounge, Minggu malam.

Advertisement

Sementara itu, Trimni mengatakan bahwa hasil lukisannya akan dipamerkan secara bergantian di 16 hotel di Indonesia. Selama pameran di Sheraton, ia akan mengajarkan melukis secara gratis kepada para tamu.

“Saya akan beri pelajaran melukis setiap breakfast dan dinner secara gratis. Kanvas dan cat dari kami. Kami akan buat orang yang tidak bisa melukis menjadi bisa melukis,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif