Entertainment
Kamis, 2 Juni 2016 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Mbah Mijan: Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bukan Gimmick

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (liputan6)

Kabar artis Mbah Mijan meramalkan hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bukan rekayasa.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini publik diramai dengan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Kabar tersebut dipandang oleh paranormal Mbah Mijan bukanlah sebuah rekayasa.

Advertisement

“Awalnya banyak yang menyudutkan saya soal Mamad, Ayu dan Gita. Nama-nama yang masuk dalam tweet ramalan, itu tandanya saya menyayanginya,” kicau Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (31/5/2016).

“Kalian menduga itu hanya dekat biasa? kalian menduga itu hanya setingan saja? kalian menduga itu hanya gimmick? kalian salah besar…!!!” lanjutnya kicau Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengatakan dirinya bukan ingin mencari sensasi. Semua yang ia ramalkan adalah bentuk rasa sayangnya kepada ketiga artis papan atas Indonesia tersebut. Mbah Mijan pun mengingatkan kepada mereka agar lebih berhati-hati.

Advertisement

“Saya menyayangi Ayu, saya juga menyayangi mamad, apalagi Gita, saya sangat menyayanginya. Namun sayang, nampaknya mereka memilih segitiga.”

“Kalau sudah tidak bisa di ingatkan, tinggal menghitung waktu, akan ada petir di siang bolong. Semakin hari segi tiga itu semakin mengerucut.”

Membaca kicauan tersebut, beberapa pengguna Internet (netizen) protes ke Mbah Mijan.

Advertisement

“@mbah_mijan koar koar mulu tp sayang g ada yg gubrisss pengen masuk infotainment yaakkk eakk eakk eakkk dooorrr,” seru @mitha_mithut.

?”@mbah_mijan mbah klw berani bicara langsung aja ma raffi ahmad jg cm tweet doank kan lbh bagus tuch…cepat clearnya drpd fitnah,” ungkap @ramayanar154.

Kicauan Mbah Mijan (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif