Sport
Kamis, 2 Juni 2016 - 13:35 WIB

ISC B 2016 : Ini Permintaan Seto Kepada Skuat PSS Jelang Lawan Madiun Putra

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 Grup 5 akan mempertandingkan Madiun Putra melawan PSS Sleman, di Stadion Wilis, Madiun, akhir pekan ini. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro telah meminta kepada anak asuhnya untuk lebih berkosentrasi dalam laga tersebut.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta kepada anak asuhnya untuk lebih berkosentrasi jelang laga melawan tuan rumah Madiun Putra dalam lanjutan ISC B 2016 akhir pekan ini. Selain fokus, eks pelatih PSIM Jogja ini juga menegaskan bahwa perbaikan komunikasi antarlini menjadi hal yang penting jelang menghadapi tim asal Jawa Timur tersebut.

Advertisement

“Grafik persaingan di Grup 5 sangat kompetitif sekali, setiap kesebelasan sudah saling mengalahkan satu dengan lainnya. Saya menginstruksikan Dirga cs untuk bermain tenang dan membangun komunikasi antar lini dengan baik,” ungkap Seto dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/6/2016).

Seto berharap agar laga kali ini diharapkan menjadi momentum mengulang kesuksesan meraih kemenangan di kandang lawan.

“Madiun Putra FC adalah tim bagus mereka mampu membuat Martapura FC harus bekerja keras meraih kemenangan. Saya menginstruksikan para pemain untuk menunjukkan top performance di lapangan dan mampu mencuri poin,” ungkap Seto.

Advertisement

Perjalanan skuat PSS di Grup 5 ISC B 2016 cukup baik yakni dengan mengemas tiga kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Madiun Putra PSS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif