Soloraya
Kamis, 2 Juni 2016 - 22:16 WIB

BUNUH DIRI KLATEN : Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Bawukan Nyemplung Sumur

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sumur (Dailymail.co.uk)

Bunuh diri Klaten menghebohkan warga Bawukan Kemalang.

Solopos.com, KLATEN – Gino Wiroyo, 70, warga Dukuh Tegalurung Kulon, RT 011/RW 006, Desa Bawukan, Kemalang meninggal dunia setelah menceburkan diri ke sumur, Kamis (2/6/2016). Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Advertisement

Korban yang semula berada di rumah berjalan menuju ke sumur yang berlokasi sekitar 100 meter dari rumahnya. Dia lantas berdiri di bibir sumur dan melepas baju serta sandal jepit yang ia kenakan.

Mengetahui hal tersebut, istri korban, Ny. Samto, 65, lantas berlari dan berteriak meminta korban menjauh dari sumur. Namun, korban tak mengindahkan teriakan istrinya dan langsung menceburkan diri ke sumur dengan kedalaman sekitar 35 meter.

Hal itu menyebabkan korban meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dari istri korban, Kapolsek Kemalang, AKP Nurwadi, mengatakan korban nekat bunuh diri diduga frustrasi atas penyakit yang ia derita selama ini.

Advertisement

“Penyakitnya komplikasi dan sudah bertahun-tahun tidak kunjung sembuh. Korban selanjutnya dievakuasi dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” urai kapolsek kepada Solopos.com, Kamis.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bunuh Diri Klaten
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif