Entertainment
Kamis, 2 Juni 2016 - 19:57 WIB

BOLLYWOOD : Katrina Kaif Akhirnya Buka Suara Soal Ranbir Kapoor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katrina Kaif (Vogue)

Bollywood Katrina Kaif membuka sedikit soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Ranbir.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik India, Katrina Kaif tak pernah ramah dengan media jika ditanya mengenai kehidupan pribadinya. Namun baru-baru mau sedikit membuka diri saat wawancara dengan Vogue India.

Advertisement

Mengenai kandasnya hubungan dengan Ranbir Kapoor, Katrina mengatakan sudah mengikhlaskannya. “Biarkan memang terjadi seperti ini. Sudah seharusnya,” ujar Katrina Kaif, sebagaimana dikabarkan Emirates247.com, Kamis (2/6/2016).

Katrina enggan mengomentari lebih mendalam karena ia dengan Ranbir bergelut di bidang yang sama. Ia tak mau memperkeruh keadaan hanya karena ucapannya.

“Bagaimanapun, kami masih saling berhubungan karena berada di industri yang sama. Aku takut tak bisa mengontrol ucapan saat membicarakannya. Aku tidak hanya membicarakan diriku sendiri tapi orang lain,” ungkap Katrina Kaif.

Advertisement

Katrina menambahkan jika ia berharap orang tidak mencampurkan kehidupan pribadi ke dalam industri hiburan yang dilakoninya. Menurutnya, kehidupan pribadi tidak selayaknya menjadi konsumsi publik.

“Saya pikir saya tidak akan lagi membuat teman-teman saya terlalu terikat atau tergantung dengan orang. Ini adalah industri film, ini adalah tempat bekerja dan kadang-kadang kita mencampurkan kehidupan pribadi dengan urusan pekerjaan terlalu dalam,” ucapnya.

Soal dirinya yang tak aktif di media sosial, wanita 32 tahun ini punya alasan tersendiri. Komentar hater yang terlalu pedas menjadi ketakutan tersendiri baginya.

Advertisement

“Aku takut mungkin akan perang kata-kata dan terus mengklarifikasi dengan diri sendiri. Tapi aku pikir ada sisi positif dan negatif untuk hal itu,” ujarnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif