Entertainment
Kamis, 2 Juni 2016 - 17:09 WIB

BOLLYWOOD : Film 3 Idiots Bakal Dibuat Sekuel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Idiots (Fanpop)

Bollywood film 3 Idiots akan dibuat sekuel.

Solopos.com, SOLO – Film populer Bollywood, 3 Idiots dikabarkan akan dibuat sekuel. Menurut kabar yang beredar film tersebut bahkan sudah selesai diproduksi.

Advertisement

Film 3 Idiots yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi itu menjadi salah satu film India paling populer dengan pendapatan mencapai US$100 juta atau Rp1,36 triliun. Sang sutradara memang pernah mengatakan keinginannya membuat sekuel film tersebut.

“Awalnya saya punya rencana untuk membuat PK 2 (sekuel film PK yang dibintangi Aamir Khan dan Anushka Sharma). Tapi saya tidak punya bahan untuk mengembangkan film ini. Sejauh ini, sekuel 3 Idiots menjadi fokus utama. Abhijat Joshi dan saya punya ide untuk itu, tapi kami belum mengembangkannya. Film ini akan memakan waktu,” kata Rajkumar Hirani.

Selain sang sutradara, dua bintang 3 Idiots, Sharman Joshi dan R. Mardhavan juga menyatakan kesediaannya untuk kembali terlibat di film tersebut.

Advertisement

“Ya, Rajkumar Hirani telah mengatakan kepada saya bahwa ia punya ide membuat sekuel 3 Idiots. Saya hanya menunggu semua hal pasti sehingga kami bisa memulai bekerja,” kata Sharman Joshi sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Times of India.

Namun bintang utama film 3 Idiots sendiri, Aamir Khan, belum berkomentar mengenai proyek ini. Aamir Khan sepertinya masih fokus dengan proyek film terbarunya, Dangal, yang rilis pada 2017.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif