Jogja
Rabu, 1 Juni 2016 - 12:55 WIB

MALL DI JOGJA : Asyiknya Membuat Sandwich Panda di Malioboro Mall

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembukaan kegiatan Character Fair: Play-Doh & My Little Pony di Malioboro Mall, Selasa (31/5/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Malioboro Mall menggelar kegiatan untuk keluarga yakni Character Fair: Play-Doh & My Little Pony
Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki masa liburan, Malioboro Mall menggelar kegiatan untuk keluarga yakni Character Fair: Play-Doh & My Little Pony mulai 31 Mei-12 Juni 2016.

Setiap akhir pekan selama even berlangsung, Malioboro Mall akan menghadirkan Mr. Doh dan kuda poni berwarna ungu serta Twilight Sparkle dalam sesi meet and greet Mr. Doh dan My Little Pony.

Advertisement

Selama kegiatan ini, mal akan menampilkan pertunjukan tari, gerak dan lagu, baca puisi, ensamble biola, band, dan berbagai musik instrumental. Ada pula lomba fashion show dan lomba bongkar pasang untuk anak.

Public Relation Malioboro Mall Eunike Set Satyarini mengatakan, pertunjukan tidak hanya terpusat di atas panggung. Daya pikat lainnya muncul di area bermain anak. Di area Making Cute Panda Sandwich misalnya, anak-anak dapat membuat sandwich berbentuk binatang panda.

Kemudian di stand Ballon Ice Cream Cone Craft dan DIY Paper Pencil Box mengajak anak untuk berkreasi membuat mainan es krim dari balon dan membuat kotak pensil dari kertas. Fun Colouring juga disediakan bagi anak yang ingin mewarnai.

Advertisement

“Satu paket untuk empat kreasi itu Rp35.000,” kata perempuan yang akrab disapa Ririn ini saat opening Character Fair: Play-Doh & My Little Pony di atrium Mal Malioboro, Selasa (31/5/2016).

Ririn mengatakan, dengan adanya kegiatan ini ditargetkan jumlah pengunjung Mal Malioboro bisa meningkat dari hari biasanya saat weekday, jumlah pengunjung mencapai 30.000-35.000 orang dan saat weekend sampai 45.000 orang.

“Kalau kita menggelar event di luar bulan puasa peningkatannya bisa 30 persen tapi untuk event ini nanti kami targetkan naik 10-20 persen karena puasa,” ujar dia.

Advertisement

Dengan adanya kegiatan yang berlangsung di Mal Malioboro, Ririn mewakili manajemen Mal Malioboro berharap agar Mal Malioboro semakin banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun asing yang datang ke Jogja. Dengan banyaknya pengunjung, omzet tenant-tenant yang ada juga akan ikut meningkat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif