Entertainment
Rabu, 1 Juni 2016 - 20:24 WIB

LAGU TERBARU : Hanya Lihat ke Depan, Single Teranyar JKT48

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebanyak 16 personel JKT48 beraksi di panggung dalam konser bertajuk Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (9/8/2014) malam (Farid Syafrodhi /JIBI/Solopos)

Lagu terbaru JKT48 berjudul Hanya Lihat ke Depan.

Solopos.com, JAKARTA – Idol group JKT48 siap merilis single baru bertajuk Hanya Lihat ke Depan. Di single ini, tim Senbatsu beranggotakan 16 orang yang akan membawakan lagu ini.

Advertisement

JKT48 menggelar konferensi pers peluncuran single ke-13 mereka di Theater JKT48. Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve mengatakan lagu ini merupakan lagu pilihan Wota (fans JKT48).

Member yang membawakan lagu ini hasil pemilihan dari fans. Artinya, lagunya ini keluar dari zona nyaman. Kalau di zona nyaman terlalu lama kami harus mencari zona lainnya,” papar Ve di Theater JKT48, Selasa (31/5/2016).

Ve JKT48 sebagaimana dilansir Okezone.com menceritakan keseruannya terlibat dalam penggarapan video klip dan koreografi Hanya Lihat ke Depan. Menurutnya single ini memiliki kesulitan tersendiri ketimbang River atau Beginner.

Advertisement

“Ketimbang River atau Beginner, enggak susah itu. Tapi pergerakannya mengulang. Kalau akting (video klip) itu, aktingnya enggak sulit dan pembuatannya enggak juga. Cuma ada yang muter-muter standing mic, pernah ada luka,” lanjut Ve JKT48 yang didaulat menjadi center itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif