Sport
Rabu, 1 Juni 2016 - 23:40 WIB

KISAH UNIK : Pemburu Hantu Pergoki Shooting Film Mesum di Kuburan Angker

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kuburan angker Sculcoates (The Sun)

Kisah unik pemburu hantu di Inggris memergoki shooting film mesum di kuburan angker.

Solopos.com, SCULCOATES – Para pemburu hantu atau ghostbusters berniat mencari keberadaan makhluk tak kasat mata di sebuah kuburan angker. Namun yang mereka temukan justru pembuatan film esek-esek.

Advertisement

Rombongan pemburu hantu itu dipimpin oleh pemandu, seorang pakar bernama Mike Covell, 37. Saat akan beraksi, mereka malah memergoki pembuatan film dewasa di antara rerimbunan pohon dalam kompleks pemakaman angker.

Selain pasangan yang sedang beradegan mesum, ada dua orang pria lain yang sedang mengoperasikan kamera dan perangkat suara. Karena sedang sangat “sibuk”, para pelakon pembuatan film itu tidak mendengar sedang didekati sekelompok orang.

Covell adalah seorang pakar paranormal sekaligus pembawa acara televisi Most Haunted dan Most Haunted Live.

Advertisement

“Wanita itu berusia 30-an dan ia melihat kami sehingga mendorong sang pria, mengenakan bajunya dan kabur,” katanya.

“Sang pria berlari mengejarnya sambil berusaha keras menutupi wilayah pribadinya dari semak belukar. Kami tidak tahu harus memandang ke mana lagi.”

“Untunglah semua peserta wisata adalah orang dewasa, padahal kadang-kadang ada anak-anak yang ikut serta. Seorang pria lansia sangat marah sehingga mencoba mengejar mereka dengan tongkatnya, tapi saya menenangkannya dan memintanya makan roti sandwich miliknya.”

Advertisement

Dilansir Liputan6.com dari The Sun, Selasa (31/5/2016), kuburan di Sculcoates, berada di East Yorks, Inggris, dan ada sejak tahun 1840-an. Pemakaman terakhir di tempat itu berlangsung pada 1959. Menurut para relawan penjaga kuburan, hanya tersisa tiga makam yang masih dirawat kerabat.

Kisah-kisah paranormal sudah menjadi daya tarik wisata. Pengunjung mengaku pernah melihat bayangan hantu biarawan dan anak-anak, termasuk seorang anak bernama Henry, bekeliaran di kuburan yang terbengkalai.

 

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif