News
Rabu, 1 Juni 2016 - 18:54 WIB

KELUARGA KERAJAAN INGGRIS : Foto Pangeran Charles Cium Pria Hebohkan Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Charles (www.express.co.uk)

Keluarga Kerajaan Inggris diguncang isu tak sedap.

Solopos.com, LONDON – Kerajaan Inggris ditimpa gosip miring. Globe Magazine merilis foto Pangeran Charles berciuman dengan seorang pria. Bahkan akibat foto tersebut, posisi Pangeran Charles calon Raja Inggris dikabarkan terancam.

Advertisement

Hal ini terungkap dari seorang sumber dalam istana. Ratu Elizabeth II dikabarkan marah besar dan kecewa dengan tindakan gegabah Pangeran Charles.

Foto diduga Pangeran Charles mencium pria (Globe)

Beredarnya foto tersebut disebutkan dalam sumber itu membuat Ratu Elizabeth II semakin mantap memilih Pangeran William sebagai penerusnya untuk memimpin kerajaan Inggris. Kemarahan Ratu Elizabeth II memang bisa dipahami. Sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Rabu (1/6/2016) skandal ini bukan kali pertama terjadi pada Pangeran Charles.

Advertisement

Beberapa tahun lalu, Charles pernah dikabarkan melakukan hubungan seksual dengan seorang pria yang tak lain adalah pegawai istana. Namun, istana menutupi berita tersebut dan menuduh saksi mata mengalami gangguan jiwa. Sementara Pangeran Charles terlihat tak terpengaruh dengan gosip gay yang menerpanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif