Sport
Rabu, 1 Juni 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : Jika ISC A 2016 Jadi ISL, Ini Tanggapan Arema

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

ISC A 2016 diwacanakan berubah bentuk dan nama menjadi ISL. Hal ini ditanggapi positif oleh Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Rencana berubahnya ISC A 2016 menjadi ISL seiring aktifnya kembali PSSI ditanggapi santai oleh manajemen Arema. Yang jelas, mereka menyatakan siap akan adanya perubahan nama tersebut.

Advertisement

Jauh sebelum ISC A 2016 dimulai, manajemen sejatinya memang sudah menyiapkan tim dengan regulasi setara ISL. Termasuk mengambil pemain-pemain asing dengan regulasi yang sesuai, seperti yang tertera dalam manual liga.

“Persiapan Arema kemarin tidak ada masalah, termasuk grade pemain yang kami pilih, lokal maupun asing. Namun, saya lihat ada beberapa klub ISC A yang masih belum memenuhi syarat jika nantinya dipakai regulasi ISL,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (1/6/2016).

Namun demikian, Ruddy menegaskan bahwa Arema tak memaksa adanya perubahan nama liga dan regulasi. Menurutnya, kubu Singo Edan memilih ikut suara mayoritas saja.

Advertisement

“Kami terserah keinginan suara mayoritas dari kawan-kawan klub lain, Arema ikut arus saja terkait rencana ini,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus ISC A 2016 ISL
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif