Teknologi
Rabu, 1 Juni 2016 - 00:30 WIB

GAME TERBARU : Ini Trik Peroleh Koin Lebih Banyak di Tahu Bulat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tahu Bulat (Liputan6.com)

Game terbaru Tahu Bulat mulai populer. Ada beberapa cara mendapatkan poin lebih banyak.

Solopos.com, SOLO — Sudah bermain game terbaru Tahu Bulat? Tidak hanya mampu meraup jumlah unduhan luar biasa, game besutan studio Own Games yang bermarkas di Bandung itu mampu menggusur CoC dari posisi pertama kategori Top Free Games Google Play Store.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (31/5/2016), ada beberapa cara untuk mendapatkan poin lebih banyak dalam game terbaru Tahu Bulat

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah meningkatkan peralatan yang ada di mobil Anda. Dengan cara ini, pelanggan akan datang dengan lebih cepat dan rutin. Setelah pelanggan banyak berdatangan dengan cepat, saatnya Anda upgrade resep game terbaru Tahu Bulat yang dijual. Hal kedua ini akan meningkatkan harga tahu bulat yang Anda jual kepada pelanggan.

Ketika pelanggan makin banyak dan harga tahu bulat makin tinggi, sudah saatnya Anda mempromosikan usaha Anda. Anda juga dapat upgrade beberapa barang yang dimiliki. Sayangnya, walau dapat meningkatkan jumlah penjualan berkali-kali lipat, Anda masih membutuhkan uang.

Advertisement

Setelah beberapa saat memainkan game terbaru Tahu Bulat ini, Anda akan menemukan maskot Own Games bernama Tako. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan bonus luar biasa dengan mengetuk karakter tersebut.

Saat si Tako duduk sembari makan Tahu Bulat, artinya Anda harus mulai mengetuk layar secepat-cepatnya sebelum masa bonus kelipatan ini habis. Jangan lupa upgrade resep dan peralatan di atas mobil Anda.

Secara keseluruhan gameplay Tahu Bulat terbilang ringan dan menyenangkan. Cara bermainnya terbilang mudah, setiap kali layar disentuh akan muncul suara rekaman khas penjual tahu bulat. Pembeli akan langsung berdatangan membeli, dan setiap hasil penjualan akan ditampilkan di bagian atas layar.

Advertisement

Seperti dikutip dari Okezone, Selasa, game terbaru Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekitar 12 MB untuk mengunduhnya.

Koin dalam game terbaru Tahu Bulat bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang. Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP). Selamat bermain!

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Tahu Bulat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif