Teknologi
Selasa, 31 Mei 2016 - 09:45 WIB

SERBA LIMA: Bukan Cium Ketek, Ini 5 Pose Bareng Geng Paling Hits

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose seribu tangan dewa. (Facebook.com)

Serba lima datang dari macam-macam pose foto unik di sosmed.

Solopos.com, SOLO – Mengabadikan foto bersama teman satu geng seolah sudah menjadi hal wajib belakangan ini. Nah supaya unik dan ngehit di sosial media (sosmed), lima pose berikut ini dapat ditiru. Tenang, tidak ada pose cium ketek kok!

Advertisement

Pose pertama, sebagaimana dihimpun serba lima Solopos.com dari akun Kotak Kata di sosmed Facebook, Senin (30/5/2016), adalah pose mirip kipas. Pose tersebut tampak cantik apabila dilakukan oleh 10 orang atau lebih.

Pose kipas. (Facebook.com)

Advertisement

Pose kipas. (Facebook.com)

Orang paling kiri harus tengkurap di tanah. Di atasnya, orang kedua melakukan posisi push up dan orang berikutnya membungkuk memegang pundak teman di depannya. Begitu terus hingga terbentuk setengah lingkaran. Orang paling belakang tiduran telentang dengan tangan menahan teman yang kayang di depannya.

Kedua ada pose dengan tangan mirip gaya pahlawan bertopeng dari kartun Crayon Sinchan. Pose itu makin seru dipadukan dengan gaya bertumpuk mirip cheerleaders, yakni empat orang berbaris sambil pasang kuda-kuda. Selanjutnya tiga teman lainnya berdiri di atas paha empat orang tadi.

Advertisement

Berikutnya ada pose seribu tangan. Satu orang berdiri di depan dan teman lainnya mengikuti di belakang dengan posisi tangan berbeda-beda seperti patung dewa dalam kepercayaan bali dan budha. Meski dilakukan beramai-ramai, hanya satu wajah yang boleh terlihat.

Pose selanjutnya sangat cocok bagi perempuan yang ingin merasa spesial. Anda cukup berdiri di tempat yang lebih tinggi dan menyuruh para teman laki-laki berdiri di bawah dengan pose seolah sedang memperebutkan satu perempuan yang tersisisa di dunia.

Pose cewek idola. (Facebook.com)

Advertisement

Terakhir jika satu geng terdiri dari belasan orang atau lebih, cukup lakukan pose mirip matahari. Buatlah lingkaran serta berdiri saling menempel dan berhadapan. Selanjutnya letakkan kamera tepat di tengah lingkaran. Hasil foto akan lebih dramatis jika menggunakan lensa wide angle maupun fish eye.

Pose matahari bersinar. (Facebook.com)

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba pose-pose unik dalam serba lima tersebut?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif