Jateng
Selasa, 31 Mei 2016 - 05:50 WIB

RAMADAN 2016 : Wah, IM3 Tawarkan Paket Mulai Rp1.000!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Head of Region Indosat Central & West Java Hari Sukomono (dua dari kiri) dan Direktur and Chief of Wholesale and Enterprise Officer Indosat Herfini Haryono (dua dari kanan) pada Launching Indosat Ooredoo di Kantor Indosat Semarang Jl. Pandanaran, Kamis (19/11/2015). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Ramadan 2016 disambut operator seluler Indosat Ooredoo dengan menggelar pogram paket internetan tanpa batas.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menyambut datangnya bula Ramadan 2016, Indosat Ooredoo meluncurkan produk interneten terbesar dan paling berani yang ada di Indonesia melalui produk IM3 yang dikemas dalam paket yang ditawarkan mulai harga Rp1.000.

Advertisement

“Kami memberikan kebebasan internetan unlimited [tanpa batas] tanpa khawatir akan biaya yang tinggi,” kata Head of Sales Indosat Ooredoo Jawa Tengan dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nanang Tri Suseno di Semarang, Senin (30/5/2016).

Pelanggan, lanjut dia, dapat memilih paket yang berlaku satu hari sampai tujuh hari dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari yang bisa digunakan untuk internetan, SMS, dan menelpon.

Menurut Nanang, pada Ramadan sampai Lebaran mendatang diperkirakan akan terjadi lonjakan penggunaan data sebesar 50%, voice sebesar 20, dan SMS sebesar 12%. “Kami telah menyiapkan jaringan untuk melayani pelanggan Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo yang mudik Lebaran di Jateng dan DIY,” ujarnya.

Advertisement

Nanang menambahkan, jaringan 4G Indosat telah menjangkau 80% kota di Jateng, seperti Semarang, Solo, Purwokerto, Kudus, sedangkan daera lainnya ditopang dengan jaringan 3G dan 2G. “Jumlah pelanggan yang masuk ke Jateng pada mudik Lebaran mendatang diperkirakan sekitar tiga juta orang,” ungkapnya.

Manager Marketing Communication Indosat Ooredoo Region Central & West Java Area, Penny Anggraeni, mengungkapkan pelanggan dapat memanfaatkan program Ramadan  dengan cara mengetik *123*88#. “Ada pilihan paket Rp1.000 per hari untuk SMS unlimited, paket Rp3.000 per hari untuk menelpon dan Rp3.000 perhari untuk internetan unlimited,” jelas dia.

Pelanggan, imbuh dia, juga dapat memilih paket komplit meliputi SMS, internetan, dan menelpon selama tiga hari hanya dengan membeli paket senilai Rp7.500. ”Program Ramadan ini sudah dapat dinikmati pelanggan IM3,” tandas dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif