News
Selasa, 31 Mei 2016 - 17:30 WIB

KORUPSI HIBAH KADIN JATIM : Ditangkap di Singapura, La Nyalla Dipulangkan Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

Korupsi hibah Kadin Jatim melibatkan La Nyalla Matalitti.

Solopos.com, SINGAPURA – La Nyalla Matalitti ditangkap di Singapura. Penangkapan itu dilakukan terkait kasus dana hibah Kadin Jawa Timur yang melibatkannya.

Advertisement

Saat ini, La Nyalla masih berstatus tersangka. Dia kemudian diamankan pihak berwajib Singapura dan diserahkan ke pejabat Imigrasi KBRI. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM.

“Bahwa benar saudara LN dalam posisi Over Stay di Singapura dan diserahkan kepada pejabat Imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia,” jelas Kabag Humas Imigrasi Heru Santoso, seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (31/5/2016).

Heru menambahkan La Nyalla, yang juga merupakan Ketua Umum PSSI itu, telah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia. Dia akan diterbangkan ke Indonesia untuk penyelidikan yang akan ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Advertisement

“Yang bersangkutan dengan pengawalan petugas imigrasi kita dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan pesawat GA 835 dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta (Soetta) jam 17.35 dan tiba pukul 18.30 WIB,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif