News
Selasa, 31 Mei 2016 - 14:31 WIB

KISAH UNIK : Lirik Belahan Dada Wanita, Pria Ini Langsung Mimisan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hidung mimisan gara-gara lihat belahan dada cewek. (Istimewa/Youtube)

Seorang pemuda asal Tiongkok mimisan usai beberapa kali melirik belahan dada wanita.

Solopos.com, TIONGKOK – Pemuda ini terlihat canggung berdiri tepat di depan perempuan seksi. Beberapa saat kemudian, tak terasa pemuda ini mimisan lantaran terus memperhatikan buah dada wanita itu.

Advertisement

Pemuda yang disebut-sebut berasal dari Tiongkok ini tampak berdiri spaneng memperhatikan wanita yang ada di depannya. Pemuda itu tampak canggung lantaran wanita itu berpakaian minim dan memperlihatkan buah dadanya.

Tak berselang lama, pemuda itu mengusap hidupnya yang ternyata sudah berdarah. Kejadian ini lantas membuat suasana semakin canggung.

Mimisan sering dikaitkan dengan pecahnya pembuluh darah di hidung. Meskipun mimisan terlihat menakutkan, sebagian besar penyebabnya tak begitu serius dan mengancam nyawa. Salah satunya adalah mimisan yang dialami pemuda ini. Lewat video berdurasi 16 detik itu kamu akan mengetahui penyebab tak terduga si pemuda bisa mimisan.

Advertisement

Kejadian ini direkam oleh seorang sahabat pemuda itu dan diunggah di Weibo. Video unggahan Guan Lian langsung populer dalam waktu singkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif