Sport
Selasa, 31 Mei 2016 - 04:10 WIB

KARIER PEMAIN : Bantah Isu MU, Benzema Nyatakan Bertahan di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya saat melawan Bayern Munich beberapa waktu silam,. JIBI/Reuters/Michael Dalder

Karier pemain Karim Benzema yang ingin bertahan di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyatakan ingin bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Pernyataan itu seperti menyangkal isu kepindahannya ke sejumlah klub, termasuk Manchester United.

Advertisement

Benzema memang kerap diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Musim panas 2015 lalu, dia santer diberitakan bakal bergabung dengan Arsenal. Sementara menjelang bursa transfer musim panas ini, Benzema dikaitkan dengan MU.

Apalagi MU kini telah mengikat Jose Mourinho sebagai pelatih kepala. Mourinho pernah bekerjasama dengan Benzema saat di Real Madrid. Apalagi, MU memang tengah membutuhkan juru gedor menyusul minimnya gol yang diciptakan musim ini.

Namun, Benzema menyatakan ingin bertahan di Madrid. Pernyataan itu dia utarakan setelah menjuarai Liga Champions 2015/2016 bersama Madrid, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Dia bermain selama 77 menit di laga itu sebelum akhirnya digantikan Lucas Vazquez.

Advertisement

“Saya senang di sini dan saya berharap bisa bertahan selama bertahun-tahun,” kata Benzema seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (30/5/2016).

“Saya berterima kasih kepada orang-orang di Madrid yang sudah berada di sana untuk saya, dan juga keluarga saya. Terima kasih kepada semua orang karena mereka adalah bagian dari hidup saya dan kami sekarang memenangi sebuah trofi,” imbuhnya.

“Saya sangat bangga dengan tim dan saya senang karena itu adalah trofi yangs angat penting bagi semua orang. Saya harus berterima kasih kepada presiden klub [Florentino Perez], pelatih [Zinedine Zidane], serta para rekan setim. Hari ini kami tercatat dalam sejarah Madrid,” tutupnya.

Advertisement

Meski cukup produktif di Madrid dengan koleksi 28 gol, Benzema tak disertakan di Piala Eropa 2016 oleh Timnas Prancis. Hal itu lantaran Benzema tengah dalam penyelidikan terkait kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif