Sport
Selasa, 31 Mei 2016 - 03:10 WIB

KABAR PELATIH : Terry Sebut Mourinho Bakal Sukses di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Terry (JIBI/Solopos/Reuters)

Kabar pelatih Jose Mourinho yang resmi menangani Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Jose Mourinho telah resmi berlabuh ke Manchester United. Eks manajer Chelsea itu pun diprediksi bakal sukses bersama MU. Hal itu diungkapkan oleh mantan anak asuhnya di Chelsea, John Terry.

Advertisement

Mourinho didepak Chelsea akhir 2015 lalu lantaran gagal membawa The Blues ke performa terbaik. Posisinya kemudian digantikan oleh Guus Hiddink yang menjadi manajer interim. Sementara untuk musim depan, Chelsea telah resmi mengikat pelatih Timnas Italia, Antonio Conte.

Mourinho merupakan sosok yang berada dibalik kesuksesan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dia membawa The Blues meraih titel Liga Premier Inggris setelah tak bisa menjuarai gelar itu dalam bertahun-tahun. Terry pun memprediksi tuah kesuksesan Mourinho bisa berlanjut di MU.

“Saya yakin Mourinho bakal sukses besar di MU,” ucap Terry seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (30/5/2016).

Advertisement

“Ini berita yang sangat fantastis untuk Manchester United. Saya yakin fans dan pemain MU sangat senang dengan kedatangannya. Sebab, dia merupakan manajer terbaik dan sangat menyenangkan,” tambahnya.

“Dia akan bersosialisasi dengan baik dengan orang-orang seperti Giggs. Semoga saja Giggs bisa bertahan dan mendukungnya bersama tim,” lanjut pemain yang baru saja menambah kontrak satu tahun dengan Chelsea itu.

Dengan bergabungnya Mourinho ke MU menggantikan Louis van Gaal, Terry pun akan berhadapan dengan sang mantan pelatih. Pemain yang menjabat sebagai kapten Chelsea itu mengaku sudah siap berhadapan dengan Mourinho. Dia juga menyebut The Special One bakal mendapat sambutan saat bertandang ke Stamford Bridge nanti.

Advertisement

“Saya sudah pernah melawan Mourinho dengan timnya yang lama. Dia pasti bakal mendapatkan sambutan besar ketika kembali ke Stamford Bridge. Ya, itu pasti,” kata Terry.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif