Entertainment
Senin, 30 Mei 2016 - 12:31 WIB

SENSASI ARTIS : Disindir Vlog Jessica, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Ayu Ting Ting enggan menanggapi percakapan di Vlog Jessica Iskandar.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting enggan menanggapi pernyataan di video log (Vlog) Jessica Iskandar saat mewawancarai Nagita Slavina. Meski begitu, Ayu disebut-sebut tak suka dengan pernyataan yang dinilai menyudutkannya.

Advertisement

Ayu Ting Ting dikabarkan marah karena video tanya jawab Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina. Hingga saat ini, Ayu masih enggan memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

Ibu satu anak itu memilih terus beejalan meninggalkan awak media dengan didampingi manajer dan asistennya. Mimik wajah Ayu menyiratkan dirinya tak suka ditanya perihal video tersebut.

Julia Perez yang saat itu bersama Ayu juga tidak mau ikut mengomentari polemik yang sedang dialami Jedar, Ayu dan Nagita.

Advertisement

Tapi, saat berada di atas panggung, jupe sempat menyindir soal ketidaksukaan Ayu dengan video tersebut.

“Nanti marah kalau ditanya video youtube,” ceplos Jupe, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016). “Ya udah enggak usah,” timpal Ayu saat itu.

Sedangkan Jedar sendiri ditemui di tempat berbeda, mengaku sudah meminta maaf dengan Ayu. Permintaan maaf itu pun dilakukan secara langsung dan melalui media sosial.

Advertisement

“Aku enggak tahu [sudah dimaafkan oleh Ayu atau belum], soal itu tanya saja ke orangnya langsung,” kata Jedar saat itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif