News
Senin, 30 Mei 2016 - 13:00 WIB

KISAH UNIK : Ira Brown, Balita Barbie di Dunia Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ira Brown (Funsterz.com)

Kisah unik kali ini datang dari Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO — Pernahkah Anda melihat seseorang yang mirip dengan karakter-karakter imut Barbie? Di Amerika Serikat (AS), ada bayi di bawah lima tahun yang dinilai publik mirip dengan boneka Barbie.

Advertisement

Balita itu adalah Ira Brown. Pada tahun 2012, saat usianya masih dua tahun, Ira menghebohkan publik Amerika Serikat karena wajah imutnya mirip dengan boneka Barbie.

Ira Brown (Funsterz.com)

Dikutip Solopos.com dari Funsterz, Senin (30/5/2016), sejak usia dua tahun, Ira Brown menjadi model cilik populer di AS. Kepopuleran Ira ini tidak terlepas dari peran sang ibu yang mendadaninya sehingga tampak seperti boneka Barbie.

Advertisement

Karena kelucuan Ira Brown yang mirip seperti boneka Barbie ini, ia menjadi model cilik untuk pelbagai merek bayi ternama di AS.

Namun, seiring dengan ketenaran Ira, muncul pendapat dari sebagian publik yang justru merasa kasihan terhadap Ira. Pasalnya, bocah cantik itu dinilai telah dieksploitasi sang ibu dengan pengaplikasian make up pada wajah Ira.

Tak ingin dituduh demikian, sang ibu pun berdalih ia hanya ingin membuat anaknya bahagia. Menurut sang ibu, Ira memang suka difoto dan didandani. Maka, sebagai orang tua, tidak ada salahnya bila ia menuruti keinginan sang anak, selama hal itu positif.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif