News
Senin, 30 Mei 2016 - 20:22 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Anak Haji Lulung Pamer Foto Dicium Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hawali Mughni (kiri) dicium Nikita Mirzani (Instagram.com)

Foto kontroversial kali ini datang dari anak Haji Lulung.

Solopos.com, SOLO — Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana, anak Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Lulung Lunggana atau Haji Lulung, mengunggah foto yang mengundang kontroversi publik dunia maya (netizen).

Advertisement

Pasalnya, Hawali mengunggah foto dirinya tampak dekat dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Dalam foto yang diunggah Hawali di akun media sosial Instagram, @hawalimughni29, tampak pipi kirinya dicium janda beranak dua tersebut.

Aduhh dicium teteh nikita mirzani,” tulis Hawali, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Instagram-nya, Senin (30/5/2016).

Busana hitam yang dikenakan Nikita dalam fotonya bersama Hawali pun masuk kategori baju yang terbuka. Pose Nikita mencium anak Haji Lulung inilah yang mengundang kontroversi, mengingat ayah Hawali adalah seorang pejabat.

Advertisement

“Enak yah anank pejabat hidup mewah semua serba ad..bhkan nikita pun bisa…semoga aja uang buat makan kalian [anak pejabat] uang halal yah,” tulis @mamunal_musyafiri.

Ngk tau sopan santun bngt,” tulis @sigit_berdikari.

“Duh #tepokjidat,” tulis @seputarintan.

Advertisement

Setelah mengunggah foto dicium Nikita ini, Hawali kembali memposting foto dirinya bersama Nikita Mirzani. Di foto kedua ini, pose Nikita dan Hawali hanya saling melempar senyum ke kamera.

Hawali Mughni dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Hawali sendiri menulis biografi tentang dirinya yang seolah tidak memperdulikan para haters, di kolom biografi. “Haters make me famous and strong [Pembenci membuatku terkenal dan kuat]!” tulisnya di IG berfollower 2.796 tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif