Teknologi
Minggu, 29 Mei 2016 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Motorola Droid Punya Teknologi Hasselblad

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motorola Droid (Engadget)

Smartphone terbaru Motorola Droid diluncurkan dengan teknologi Hasselblad.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Motorola, bersiap menghadirkan smartphone terbaru Motorola Droid terbaru. Menurut bocoran yang sudah beredar, Droid versi baru itu dibekali teknologi Hasselblad.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Engagdet, Sabtu (28/5/2016), Motorola saat ini sudah diakuisisi vendor Tiongkok, Lenovo. Jadi ada gaya Lenovo yang disematkan di smartphone terbaru Motorola Droid.

Bodi smartphone terbaru Motorola Droid akan dilapisi kaca. Sudah lama ponsel pintar Lenovo dilapisi kaca di bagian depan dan belakang. Motorola Droid akan memiliki pilihan warna perak, emas dan hitam.

Menurut akun Twitter milik Evan Blass, @evleaks, bodi belakang smartphone terbaru Motorola Droid bisa diganti sesuai selera pengguna. Kamera Motorola Droid akan diperkuat teknologi buatan Hasselblad dan speakernya buatan JBL.

Advertisement

Spesifikasi smartphone terbaru Motorola Droid cukup mumpuni. Ponsel pintar Lenovo itu memiliki layar berukuran 5,4 inci tahan gores dan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang didukung RAM 3 GB atau RAM 4 GB.

Motorola juga menghadirkan dua versi smartphone terbaru Droid 2 versi 32 GB dan 64 GB. Dua versi Droid Turbo itu akan dibekali baterai berdaya besar 3.760 mAh yang membuatnya tahan lama dengan tambahan proyektor agar bisa memberikan pengalaman baru pengguna saat akan menonton film.

Untuk spesifikas lain masih belum jelas. Menurut kabar yang beredar smartphone terbaru Motorola Droid akan diperkenalkan 9 Juni 2016. Sedangkan harga jualnya mungkin akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif