Entertainment
Minggu, 29 Mei 2016 - 21:29 WIB

KABAR ARTIS : Ini yang Akan Dilakukan Julia Perez saat Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez akan melakukan beberapa hal saat Bulan Ramadan.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Julia Perez (Jupe) sudah punya rencana kegiatan yang akan ia lakukan saat Bulan Ramadan. Salah satu kegiatan tersebut adalah menyantuni anak-anak kurang mampu.

Advertisement

“Kalau seperti ini, kita bisa berbagi sama orang yang enggak mampu. Kita harus share. Saya pikir rumah saya yang satu ini sudah diberkahi, ditinggalin adik-adik saya. Rumah singgah ini bisa buat mereka tinggal dan makan,” ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Mantan istri Gaston Castano itu berharap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dapat hadir di acara peresmian rumah singgahnya yang terletak di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

“Udah direncanain sama Cecepy dari sekarang mau bukber (buka puasa bersama) di rumah singgah saya. Maunya nanti ada Pak Ahok diperesmian rumah singgahnya,” katanya sebagaimana dilansir Detik.com.

Advertisement

Di bulan Ramadan nanti Jupe juga berencana untuk membatasi jam kerjanya. Ia mengaku tidak akan mengambil job di malam hari.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif