Entertainment
Sabtu, 28 Mei 2016 - 15:53 WIB

UTTARAN ANTV : Prosesi Pemakaman Ichcha

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha di Uttaran (www.india-forums.com)

Uttaran Antv hari ini mengisahkan prosesi pemakaman Ichcha.

Solopos.com, SOLO — Ibu Ichcha dalam serial India Uttaran Antv, Damini, berkabung dengan kematian sang putri. Ia tampak sangat sedih selama mengikuti ritual pemakaman Ichcha.

Advertisement

Sebelum dimakamkan, jasad Ichcha disemayamkan di kediaman keluarga Bundela untuk penghormatan terakhir.

Semua orang menunggu Yuvraj dan Meethi. Setelah keduanya datang, jasad Ichcha dibawa ke tempat pemakaman. Damini tak kuasa menahan tangisannya melihat prosesi pemakaman Ichcha.

Pemakaman Ichcha sedang berlangsung. Veer yang telah menerima Kanha sebagai anak tertuanya, meminta Kanha menyalakan api pemakaman.

Advertisement

Di waktu yang terpisah, Kanha menelepon dr. Murthi. Dokter mengatakan bahwa operasi Tapasya berhasil dan kini dia telah sadar.

Thakur memberitahukan berita ini kepada Sumitra. Lalu, Surbhi pergi memberikan kabar pada keluarga yang lain. Gomati meminta Meethi pergi mengambil air ke sumur dan di sana dia bertemu dengan Sankrant. Dia meminta Meethi pergi dari rumah tempat dia tinggal saat ini.

Meethi ketakutan dan memanggil ibu serta Vishnu. Tak ingin tepergok mengintimidasi Meethi, Sankrant bergegas pergi.

Advertisement

Anak buah Rathore memberikan informasi ada orang lain yang pergi ke Swiss dengan menggunakan nama Vishnu dan Meethi. Rathore kemudian meminta nama dan alamat dari kedua orang tersebut.

Damini melihat foto Ichcha lalu dia memikirkan Ichcha. Di Aathisgarh, seorang tukang surat datang dan memberikan Meethi telegram dan sebuah kotak. Melihat nama Surbhi di surat, dia ingin membaca suratnya, tetapi pada saat yang sama ibu datang dan mengambil surat dari tangannya dan membacanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif