Lifestyle
Sabtu, 28 Mei 2016 - 07:00 WIB

TIPS DIET SEHAT : Olahraga Kardio, Trik Langsing Ala Bella Hadid

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Instagram.com)

Tips diet sehat kali ini mengulik tentang cara Bella Hadid menjaga tubuh indahnya.

Solopos.com, NEW YORK — Ingin memiliki tubuh langsing seperti model internasional Bella Hadid? Anda bisa mewujudkan mimpi tersebut dengan tertib melakukan olahraga kardio.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari WWD, Jumat (27/5/2016), Bella Hadid mengaku tidak memiliki trik khusus untuk menjaga berat badannya, agar tetap ideal sebagai seorang model papan atas. Adik kandung model Gigi Hadid tersebut bahkan mengaku dirinya termasuk orang yang sangat doyan makan junk food, seperti pizza.

Seperti diketahui publik, makanan junk food berpotensi tinggi membuat timbunan kolesterol dan lemak jahat bersarang dalam tubuh. Tapi nyatanya, mengonsumsi pizza setiap hari tak membuat Bella Hadid gemuk.

“Sekarang makanan saya adalah pizza. Sehingga itulah yang saya makan. Sungguh, hampir makan [pizza] setiap hari,” tutur Bella, Maret 2016 lalu.

Advertisement

Mengaku bukan orang yang senang berolahraga, Bella Hadid menempuh cara praktis untuk membakar lemak dalam tubuhnya. Model kelahiran Los Angeles, Kalifornia, 9 Oktober 1996 tersebut sesekali melakukan olahraga kardio, lari, dan mengonsumsi jus hijau sepekan sekali.

“Saya bukan termasuk orang yang senang berolahraga tapi saya akan melakukan olahraga kardio saat menginginkannya. Sehingga terkadang saya berlari dan minum jus hijau sepekan sekali,” tutur Bella.

Dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, olahraga kardio ini memang menjadi langkah mudah bagi Anda yang tak menyukai olahraga berat. Olahraga jenis ini bisa dilakukan di rumah. Gerakan-gerakan dalam olahraga kardio ini meliputi memutar lengan (arm circle), mengangkat dengkul kaki hingga dada (high knee skip), dan gerakan cepat ujung tangan kiri menyentuh ujung kaki kanan serta sebaliknya (toe touch jack).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif