Teknologi
Sabtu, 28 Mei 2016 - 17:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Resmi Meluncur, Acer Liquid Zest Plus Dilego Rp2,7 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer Liquid Zest Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Acer Liquid Zet Plus telah dirilis dengan harga Rp2,7 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Liquid Zest Plus, resmi menghadirkan smartphone terbaru Liquid Zest Plus. Acer Liquid Zest Plus akan dijual US$199 atau Rp2,7 juta.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Sabtu (28/5/2016), smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus akan dibekali layar 5,5 inci HD. Acer Liquid Zest Plus akan dijual di Tiongkok dengan harga US$199 atau Rp2,7 juta.

Harga jual smartphone terbaru Acer ini lebih murah saat kali pertama diumumkan dalam gelaran Next@Acer di New York, Amerika Serikat, Maret 2016 lalu dengan harga US$250 atau Rp3,3 juta.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus akan dipamerkan di ajang Computex 2016 yang akan berlangsung pekan depan di Taipei, Taiwan. Andalan ponsel pintar Acer itu adalah daya baterai yang mencapai 5.000 mAh.

Advertisement

Menurut bos Acer, ST Liew, baterai 5.000 mAh mampu membuat smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus bertahan dalam dua hari pemakaian secara terus menerus.

Selain itu, smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus diperkuat proesor Mediatek MT6735 dan Cortex A53 quad-core 1,3 GHz, chip grafis Mali T720, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Beralih ke sektor kamera belakang, Acer menyematkan resolusi sebesar 13 MP megapiksel (MP) dan kamera 5 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Advertisement

Vendor Taiwan itu juga membekali ponsel pintarnya dengan fitur-fitur menarik seperti quick charge untuk pengisian baterai secara cepat yang dkombinasikan dengan USB OTG, Bluetooth, dan koneksi 4G long term evolution (LTE).

Untuk jadwal peluncuran smartphone terbaru Acer Liquid Zest Plus di pasar internasional seperti di Indonesia masih belum diketahui. Kita masih harus menunggu konfirmasi langsung dari sang vendor atau menunggu respons pasar di Tiongkok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif