Teknologi
Sabtu, 28 Mei 2016 - 06:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oppo F1 Plus Edisi Barcelona Siap Meluncur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo R9 Barcelona (Phonesreview)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus edisi khusus Barcelona akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Oppo, akan segera meluncurkan smartphone terbaru F1 Plus edisi Barcelona. Ponsel pintar yang memiliki nama lain R9 itu disebut telah terjual 2 juta unit saat ini.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (27/5/2016), klub sepak bola Spanyol, Barcelona, menjadi Brand Ambassador Oppo. Untuk meningkatkan penjualan, smartphone terbaru Oppo F1 Plus akan dibikin dengan nuansa Barcelona.

Dalam bocoran gambar yang sudah beredar, smartphone terbaru Oppo F1 Plus akan diluncurkan dengan warna merah merah dan abu-abu dengan nuansa khas Barcelona. Logo klub juara La Liga itu akan terpampang di bagian belakang dengan tulisan FC Barcelona Official Partner.

Desain smartphone terbaru Oppo F1 Plus Barcelona akan sama dengan versi biasa. Oppo F1 Plus juga akan dibekali nada dering dan tampilan antarmuka Barcelona. Bahkan tanda tangan pemain-pemain El Barca juga akan hadir di Oppo F1 Plus.

Advertisement

Meski belum diketahui harganya, smartphone terbaru Oppo F1 Plus Barcelona memiliki spesifikasi tinggi. Oppo F1 Plus memiliki layar berukuran 5,2 inci. Oppo menyematkan RAM 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal 64 GB dan prosesor Helio P10 MT6755 octacore

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru dengan jargon Selfie Expert itu memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 16 MP yang sangat mantap untuk foto selfie. Untuk jadwal peluncuran, Oppo akan memberitahukannya dalam waktu dekat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif