Sport
Sabtu, 28 Mei 2016 - 01:40 WIB

RUMOR TRANSFER : Juve Bidik Dani Alves

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumor transfer diwarnai dengan ketertarikan Juventus menggaet Dani Alves.

Solopos.com, TURIN — Status sebagai raja Italia tak membuat Juventus puas dengan kekuatan mereka. Juara Seri-A lima tahun terakhir beruntun itu berniat mendongkrak daya saing dengan membidik bek sayap Barcelona, Daniel Alves.

Advertisement

Langkah tersebut seperti diisyaratkan  ketua eksekutif klub, Giuseppe Marotta. Juventus dikaitkan dengan kemungkinan memboyong dua pilar Barcelona Alves dan Javier Mascherano pada bursa musim panas tahun ini. Marotta tak menampik rumor terkait Alves tetapi menyebut kabar tentang Mascherano sebagai spekulasi semata.

Alves masih terikat kontrak dengan Barca sampai akhir musim 2016/2017 sedangkan Mascherano memiliki sisa waktu satu tahun lebih lama atau sampai medio 20018. Kabar  yang berembus menyebut Juventus telah mencapai kesepakatan terkait transfer  tetapi Moratta menyebut klub akan menunggu perkembangan terjadi.

“Dani Alves dan Mascherano ke Juventus? Semua belum pasti. Saya tak bisa membantah atau mengonfirmasi,” kata Marotta dilansir Soccerway.com, Kamis (26/5/2016).

Advertisement

“Dani Alves bukan pemain kami namun dia pemain yang sangat penting. Kami akan melihat apa yang klub bisa lakukan tetapi Juventus akan berlaga di banyak kompetisi [musim depan]. Mascherano? Itu spekulasi media,” lanjut dia.

Merujuk media lokal Spanyol, TV3, agen Dani Alves, Dinorah Santa, membantah negosiasi telah berlangsung namun mengakui melakukan kontak personal dengan Juventus.

Di sisi lain, Marotta menegaskan klub akan berjuang mempertahankan Alvaro Morata dengan segala cara. Striker internasional Spanyol itu dilaporkan segera meninggalkan Turin menyusul keinginan Real Madrid untuk memulangkan sang pemain pada musim panas ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif